Halaman

Senin, 19 Mei 2014

gak waras

Gak waras
Katanya orang indonesia, tapi kok prilakumu seperti penjajah?
Katanya benci korupsi, tapi setiap kali ada kesempatan kau gunakan untuk  korupsi?
Katanya budaya kita harus selalu di jaga, tapi ketika orang mengadopsinya kau malah diam saja?
Katanya hidup itu kebahagaiaan tapi kenapa kau merana ketika masalah hidup datang?
Ini hidup atau apa?,
Kau katakan inilah hidup, tapi hidupmu selalu mengandalkan ketergantungan
Kau ini orang atau apa?
Kau katakan kau manusia, tapi kenapa prilakumu seperti binatang?
Kau ini kenapa?
Kau bilang kau baik-baik saja,tapi  kenapa pikiranmu seperti orang gila?
Terus maumu apa?
Kau bilang kau ingin masuk surga
Hahaha
Masuk surga?  mengucap nama tuhanmu pun kau tak pernah?
Kau ini aneh

Kau bilang kau masih sama denganku
Eh?
Kau bilang hidup itu sama saja, tapi kenapa kau selalu membeda-bedakan ?
Kau ini bagaimana?
kau orang Indonesia tapi tak cinta padanya, kau bilang kau orang waras tapi kau tak beda dengan orang gila, kau bilang ingin masuk surga tapi prilakumu seperti orang ateis.
kau bilang aku ini banyak Tanya
tapi ketika aku diam, aku tak kuasa melihat raut wajahmu yang penuh tanda Tanya
lantas aku harus bagaimana?
Kau bilang cukup diam saja..
Tapi semua perkataan dan perbuatanmu memanaskan kepala
Kau bilang aku ini tak tau apa-apa
Tapi kenapa kau sama oonnya dengan orang gila
Edan., kau ini edan..
Gak waras



0 komentar: